Bank Jatim Luncurkan Internet Banking | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bank Jatim Luncurkan Internet Banking

Editor: Nisa/Revol
Wartawan: Yuli Iksanti
Senin, 06 April 2015 23:59 WIB

LAUNCHING. Hadi Sukrianto Direktur Utama Bank Jatim (tengah) saat meluncurkan Bank Jatim Internet Banking di Surabaya.

SURABAYA (BANGSAONLINE.com) - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk () meluncurkan Internet Banking di Surabaya, kemarin (6/4). Ini merupakan langkah dari untuk mengembangkan produk dan layanan berbasis teknologi dan informasi. Layanan ini membuat para nasabah mendapatkan layanan dan transaksi perbankan melalui jaringan internet yang dapat diakses 24 jam.

"Saat ini layanan perbankan berbasis e-channel telah menjadi salah satu kebutuhan untuk menunjang segala aktifitas keuangan masyarakat. Oleh karena itu, peluncuran internet banking mampu menjadi salah satu delivery channel yang handal. Diharapkan peningkatan layanan kepada nasabah dapat ditingkatkan, dan perkembangan bisnis dapat diwujudkan dengan peningkatan daya saing di industri perbankan," kata Hari Sukrianto, Direktur Utama dalam konferensi pers.

Fasilitas fitur yang disediakan di Internet Banking adalah transfer antar rekening bankjatim, transfer antar bank domestik. Sementara untuk fitur pembayaran dapat digunakan untuk pembayaran telkom, listrik, PDAM, PBB, pajak kendaraan bermotor, TV kabel, kartu kredit, multifinance, dll.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Bank Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video