Apresiasi Program Pemkab Trenggalek, Menteri PPPA: Sepeda Keren Bisa Jadi Inspirasi Kabupaten Lain | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Apresiasi Program Pemkab Trenggalek, Menteri PPPA: Sepeda Keren Bisa Jadi Inspirasi Kabupaten Lain

Editor: Rohman
Wartawan: Herman Subagyo
Kamis, 17 Februari 2022 00:37 WIB

Menteri PPPA, Bintang Puspayoga, dan Bupati Trenggalek, Moch Nur Arifin. Foto: HERMAN SUBAGYO/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Bintang Puspayoga, mengapresiasi program Sekolah Perempuan, Anak, Disabilitas, dan Kelompok Rentan () yang digagas oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Trenggalek.

Hal tersebut disampaikan ketika mengunjungi wilayah yang dipimpin Moch Nur Arifin dan menyaksikan secara langsung program di ,

"Apa yang dilakukan oleh Trenggalek itu sebuah praktik baik yang bisa menjadi sumber inspirasi bagi yang lain," tuturnya, Rabu (16/2).

Setelah mendengar pempaparan dari kader , menilai bahwa program ini telah direncanakan dengan serius oleh . Ia berharap program ini bisa menjadi rujukan bagi kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

"Semua yang dilakukan bila berbasis data, maka akan sukses dan dilakukan berbasis data, ini sangat keren. Perempuan-perempuan hebat, anak-anak yang hebat, adalah generasi penerus bangsa yang hebat," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video