Kalapas Pamekasan Resmikan Fasilitas Kunjungan Online Gratis untuk Warga Binaan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kalapas Pamekasan Resmikan Fasilitas Kunjungan Online Gratis untuk Warga Binaan

Editor: Rohman
Wartawan: Dimas MS
Selasa, 22 Februari 2022 00:34 WIB

Kepala Lapas Kelas IIA Pamekasan, Seno Utomo, saat memotong tumpeng tanda peresmian fasilitas kunjungan online gratis untuk warga binaan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kepala (Lapas Pamekasan), Seno Utomo, meresmikan fasilitas kunjungan online (Video Call) gratis untuk warga binaannya. Ia menuturkan, ini dilakukan sebagai upaya Lapas Pamekasan untuk memenuhi hak warga binaannya karena dilarang bertemu secara tatap muka dengan keluarga selama pandemi Covid-19.

“Sampai sekarang larangan bertatap muka WBP dengan keluarga masih berlaku. Maka dari itu, kami melakukan upaya dan mencari inovasi agar hak warga binaan dapat dikunjungi pihak keluarga tetap terpenuhi," ujarnya, Senin (21/2).

Seno mengatakan bahwa layanan kunjungan online merupakan jawaban dan solusi untuk mencegah dan menanggulangi penularan Covid-19 di dalam Lapas Pamekasan, serta merupakan bentuk peningkatan pelayanan kepada publik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video