Dukung Percepatan Vaksinasi, Polres Pasuruan Gandeng PT Indofood Gelar Vaksinasi Booster | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dukung Percepatan Vaksinasi, Polres Pasuruan Gandeng PT Indofood Gelar Vaksinasi Booster

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Moch Andy Fachrudin
Selasa, 22 Februari 2022 17:09 WIB

Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz didampingi Danramil Beji, PJU Polres Pasuruan saat mengikuti kegiatan zoom meeting Kapolri terkait vaksinasi serentak se-Indonesia.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Polres bersama PT Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk Kec. Beji, Kab. menjalin kerja sama dalam rangka melakukan bagi masyarakat terutama para karyawan dan karyawati di perusahaan yang ada di Kab. , Selasa (22/02/22).

Kapolres AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si. bersama Danramil Beji dan para PJU Polres mengikuti kegiatan zoom meeting terkait vaksinasi serentak se-Indonesia yang dipantau langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dari Pandeglang, Banten.

Arahan dari Kapolri dalam zoom meeting yang diikuti oleh seluruh polres jajaran tersebut yakni mengajak seluruh warga untuk menyukseskan percepatan vaksinasi yang digelar oleh pemerintah.

"Saya berpesan untuk masing-masing polres jajaran agar melaksanakan door to door dan mobile dalam melakukan percepatan vaksinasi kepada masyarakat. Dan bila masyarakat sudah menerima vaksinasi dosis dua maka selanjutnya menerima vaksin booster AstraZeneca atau Pfizer agar kekebalan tubuh tetap terjaga," tegas Kapolri.

Kapolri juga menekankan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari guna mencegah penyebaran Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video