Asyik, Pelajar Pemenang Lomba Unirow Fest 2022 Digratiskan Biaya Daftar Ulang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Asyik, Pelajar Pemenang Lomba Unirow Fest 2022 Digratiskan Biaya Daftar Ulang

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Selasa, 22 Februari 2022 21:48 WIB

Penganugerahan pemenang Unirow Fest 2022 di Gedung Rektorat Unirow di Jalan Manunggal, Kabupaten Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati dan memeriahkan dies natalis ke-15, Kampus Universitas PGRI Ronggolawe () Tuban mengadakan berbagai jenis perlombaan bertajuk Fest 2022.

Lomba yang diperuntukkan para pelajar tingkat SMA dari seluruh Kabupaten Tuban itu telah berakhir beberapa waktu lalu. Meliputi TikTok challenge, mobilegraphy, stand up comedy, baca puisi, cipta puisi, karya tulis ilmiah remaja (KTI), dan Mobile Legends.

Hari ini (22/2), giliran penganugerahan bagi para pemenang Fest yang diselenggarakan di Gedung Rektorat di Jalan Manunggal. Penganugerahan pemenang lomba itu sekaligus menjadi puncak Dies Natalis ke-15 Tuban.

Selain mendapat hadiah, para pemenang lomba tersebut juga mendapatkan keringanan berupa daftar ulang gratis jika melanjutkan kuliah di

Hal itu disampaikan Rektor Prof. Dr. Supiana Dian Nurtjahyani, M.Kes, saat memberikan sambutan. "Untuk anak-anakku yang menang dan ingin melanjutkan kuliah digratiskan daftar ulang," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video