Terima Kunjungan PWI Tuban, Bupati: Media adalah Mitra Stategis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terima Kunjungan PWI Tuban, Bupati: Media adalah Mitra Stategis

Editor: Rohman
Wartawan: Gunawan Wihandono
Rabu, 23 Februari 2022 19:31 WIB

Suasana saat Bupati Tuban menerima kunjungan dari PWI setempat.

TUBAN, BANGSAONLINE.com , Aditya Halindra Faridzky, menyambut baik kunjungan pengurus setempat. Pertemuan yang berlangsung santai dan penuh keakraban itu difasilitasi Kepala Dinas Komunikasi, Informatika statistik dan Persandian (Diskominfotiksan) Tuban, Arif Handoyo, sekaligus mendampingi rombongan .

Bupati berharap, rekan media yang bertugas di Tuban untuk terus mendukung pemberitaan demi kemajuan dan pembangunan . Lindra mengajak media agar memberikan informasi akurat serta edukasi pemberitaan bagi masyarakat maupun pemerintah daerah setempat.

"Jujur, saya sangat berterima kasih dengan rekan-rekan wartawan yang memberikan edukasi kepada masyarakat dan memberi informasi ke ," ujarnya, Rabu (23/2).

Media, lanjut Lindra, diminta untuk mengawal pemulihan ekonomi dan membantu progam One Village One Product yang digaungkan . Hal tersebut dilakukan agar pelaku industri di Tuban semangat di tengah pandemi Covid-19.

"Kami harap teman-teman media juga mengangkat produk-produk unggulan khas tiap wilayah Tuban seperti jajanan getuk di Kecamatan Parengan, hal ini untuk memberikan suport atau semangat berkembang bagi pelaku atau industri kreatif Tuban," tuturnya.

Lindra mengungkapkan, kadang ia memerintahkan ajudannya untuk membeli jajanan atau makanan siap saji dari pedagang kaki lima di sekitar Pendopo. Diharapkan pula ada pemberitaan yang mengangkat pelaku usaha atau produk unggulan yang ada di .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video