​Putin Ancam Negara yang Ikut Campur dalam Perang Rusia dan Ukraina | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Putin Ancam Negara yang Ikut Campur dalam Perang Rusia dan Ukraina

Editor: Arief
Kamis, 24 Februari 2022 21:43 WIB

pidato putin di televisi nasional

RUSIA, BANGSAONLINE.com - Presiden Vladimir Putin mengancam negara yang ingin ikut campur dalam peperangan antara Rusia dan Ukraina yang sudah dimulai sejak Kamis (24/2) pagi.

Melalui pidatonya di televisi nasional, Putin mengancam soal konsekuensi berat bagi negara yang berupaya mengintervensi konflik Rusia dan Ukraina.

"Siapa pun yang mencoba mengganggu dan ikut campur urusan kami, dan bahkan menciptakan ancaman bagi negara dan rakyat kami, harus tahu bahwa tanggapan Rusia akan datang secepat mungkin dan memberikan konsekuensi yang belum pernah Anda alami dalam sejarah Anda," ucap Putin dalam pidatonya pada Kamis (24/2) pagi.

"Kami (Rusia) siap untuk setiap perkembangan situasi. Semua keputusan yang diperlukan dalam situasi ini telah dibuat," tambahnya.

Dikutip CNN, ancaman yang diberikan Putin itu secara tidak langsung mengarah kepada Amerika Serikat dan Aliansi pertahanan Negara Atlantik Utara (NATO) yang selama ini membela Ukraina.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video