Sehari Dua Kecelakaan di Blitar, Dua Jiwa Melayang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sehari Dua Kecelakaan di Blitar, Dua Jiwa Melayang

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Akina Nur Alana
Jumat, 25 Februari 2022 09:53 WIB

Korban kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Dermojayan, Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Dua kecelakaan lalu lintas terjadi di dalam sehari. Kecelakaan lalu lintas dilaporkan terjadi di Kecamatan Srengat dan Kecamatan Sanankulon, Kamis (24/2/2022).

Di Kecamatan Srengat, kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Dermojayan. Akibat kecelakaan tersebut, seorang pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban adalah seorang wanita berusia sekitar 50 tahun.

Kapolsek Srengat AKP Yusuf mengatakan, hingga kini korban meninggal dunia belum ditemukan identitasnya.

"Kami cek berdasarkan plat nomor kendaraan, ternyata itu plat nomor Surabaya. Kami juga tidak menemukan identitas lainnya. Namun ciri-cirinya wanita memakai atasan biru dan memakai celana cokelat," ujar AKP Yusuf.

Dia menjelaskan, korban mengendarai motor Honda Legenda dan membawa obrok atau keranjang yang biasanya digunakan untuk membawa barang di belakang motor.

Kejadian berawal ketika korban hendak mendahului truk gandeng dengan nomor polisi AG - 8586 - UR bermuatan pakan ayam yang berjalan searah. Namun, obrok yang dibawa korban tersangkut di bodi truk sehingga korban jatuh tepat di bawah ban truk bagian kanan.

"Jadi korban hendak mendahului tapi tidak sampai. Kemudian obroknya itu nyangkut ke bodi truk, istilahnya kesrimpet. Kemudian korban jatuh," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video