Belum Dilaunching, Inden BMW Series 2 Sudah 11 Unit

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Dyah Khoirunnisa
Jumat, 25 Februari 2022 10:18 WIB

Kepala Cabang BMW Astra, Yoppy Antonio bersama Product Genius BMW Astra, Axel Julio saat peluncuran BMW THE 2 Series di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Astra International Tbk, Sales Operation menghadirkan 218i Gran Coupe ke Surabaya dengan harga Rp 805 juta. Kehadiran tipe terbaru ini menambah jajaran seri di tahun 2022. 

Kepala Cabang Astra Surabaya, Yoppy Antonio, mengatakan untuk unit terbaru ini pihak Astra belum memberikan target. Tapi menurutnya, antusias masyarakat cukup bagus. Buktinya, belum dilaunching saja sudah ada inden 11 unit di Jawa Timur (Jatim).

"Untuk wilayah Surabaya sendiri 5 unit. Terkait kapan didistribusikan, nanti karena memang unit terbatas. Untuk bulan ini, kita distribusikan 5 unit dulu, sisanya bulan depan. Karena memang terbatas, mungkin semua brand juga mengalami hal yang sama," katanya, Kamis (24/2).

"Pasar ekonomi sudah mulai naik. Memang masih pandemi dan ada PPKM lagi, tapi tidak separah sebelumnya. Masih oke. Kita optimis penjualan bagus tahun ini, cuman memang kendala diproduksi. Belum launching sudah ada inden," imbuhnya.

Product Genius Astra, Axel Julio, menjelaskan The atau 218i yang dilaunching hari ini seperti seri 3, tetapi lebih kompleks. "Bisa dikatakan seperti robot karena semua serba canggih dan bisa diperintah," katanya seraya menambahkan bahwa 218i ini juga sudah memiliki pintu frameless.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video