Bupati Muhdlor Beri Apresiasi Pelajar Sidoarjo Penghafal Al-Quran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Muhdlor Beri Apresiasi Pelajar Sidoarjo Penghafal Al-Quran

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Musta'in
Jumat, 25 Februari 2022 18:55 WIB

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor. foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com -  mengucurkan program apresiasi untuk para penghafal kitab suci Al Quran dan pembelajar kitab suci lainnya. Pada tahap awal, telah diberikan apresiasi kepada 180 hafiz setara usia pelajar SD dan SMP.

”Tentu saja mohon maaf jangan dilihat nilainya, tetapi ini adalah bentuk apresiasi kepada generasi penerus kita yang telah bersemangat mempelajari dan menghafal Al Quran. Ke depan, juga akan memberikan apresiasi kepada anak-anak muda pembelajar kitab suci masing-masing agama,” cetus Ahmad Muhdlor dalam keterangan tertulisnya yang dterima BANGSAONLINE.com, Jumat (25/2).

Gus Muhdlor, panggilan karib Ahmad Muhdlor, mengaku kagum pada anak-anak usia belia yang sudah belajar intens dan menghafalkan kitab suci. Dia mencontohkan ada anak usia SD yang telah hafal hingga 10 juz, bahkan ada pula yang hafal 30 juz.

”Saya cek ada beberapa anak usia SD yang hafal 30 juz, ada dari Kecamatan Tulangan. Lalu ada hafal 10-14 juz, ada dari Buduran, Porong, dan banyak lagi,” papar Gus Muhdlor.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video