Tekan Penyebaran Covid-19, Kodim Surabaya Utara Gencar Lakukan Vaksinasi di Wilayahnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tekan Penyebaran Covid-19, Kodim Surabaya Utara Gencar Lakukan Vaksinasi di Wilayahnya

Editor: Rohman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Senin, 28 Februari 2022 20:12 WIB

Suasana saat giat vaksinasi Covid-19 di Balai RW 10 Tenggumung Baru Selatan, Kelurahan Pegirian, Kecamatan Semampir, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kodim 0830/Surabaya Utara menggiatkan vaksinasi Covid-19 di wilayahnya. Ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus yang pertama kali muncul di Kota Wuhan, Cina, itu.

Agenda yang berlangsung di , Kelurahan Pegirian, Kecamatan Semampir, diperuntukkan bagi 300 masyarakat umum ber-KTP WNI dengan unsur pengamanan bersama empat pilar kecamatan setempat. Dalam kegiatan ini disuntikkan vaksin Covid-19 dosis 1 dan 2 (Sinovac), serta dosis 3 (booster) menggunakan Astrazeneca.

"Kegiatan Vaksin di wilayah saat ini kita terus gencarkan sebagai salah satu upaya menekan penyebaran Covid-19, selain kita lakukan vaksin dosis 1 dan 2 dalam serbuan vaksin ini juga difokuskan pada dosis 3 (booster) dengan tujuan sebagai penguat dari vaksin primer yang sudah diterima," kata Kepala Staf Kodim 0830/Surabaya Utara, Letkol Arh Adnan, Senin (28/2).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video