Atlet ISSI Kota Batu Rebut Emas di GCC Sleman | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Atlet ISSI Kota Batu Rebut Emas di GCC Sleman

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Adi Wiyono
Selasa, 01 Maret 2022 22:40 WIB

Empat atlet ISSI kota Batu borong medali di event GCC BMX Championship 2022 Sleman Yogyakarta.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) kembali berjaya di event 2022 putaran kedua di , akhir pekan lalu. Rahma Alya dan kawan-kawan kembali memboyong medali emas seperti saat putaran pertama lalu.

Empat atlet yang meraih medali ini adalah Rahma Alya Putri Nugroho yang meraih medali emas di kelas BMX Challenge Girl 13 -14 tahun, lalu Vino Leo Sentot Trihadmojo meraih medali perak pada kelas 13 tahun.

Sementara Teuku Satria Rhevaleo meraih ranking kedua kelas Boys 11-12 tahun, dan Dewa Shaka Ibrahim meraih peringkat 4 nomor 8 tahun.

Pada seri 1 yang diselenggarakan di tempat yang sama pada 16 Januari 2022 lalu, tiga atlet ISSI juga naik podium. Mereka adalah Vino Leo Sentot Trihadmojo yang meraih medali emas pada kelas 13.

Rahma Alya Putri Nugroho meraih medali perunggu dalam kelas BMX Challenge Girls 13-14 tahun, dan Dewa Shaka Ibrahim meraih medali perunggu dalam 8 tahun.

Kemenangan ini bergengsi karena event ini diikuti atlet dari seluruh Indonesia dan menjadi salah satu barometer perkembangan prestasi atlet BMX di Indonesia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video