Gelar Operasi Keselamatan Semeru 2022, Polresta Sidoarjo Beri Imbauan ke Sejumlah Pengguna Jalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Operasi Keselamatan Semeru 2022, Polresta Sidoarjo Beri Imbauan ke Sejumlah Pengguna Jalan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Rabu, 02 Maret 2022 17:39 WIB

Para petugas sedang berdiri dengan membawa selebaran tulisan mengenai tertib berlalu lintas dan taat protokol kesehatan (prokes).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pemandangan tak biasan terjadi di traffic light Jalan A. Yani, pagi tadi. Di sana, banyak petugas kepolisian berdiri dengan membawa selebaran tulisan mengenai tertib berlalu lintas dan taat protokol kesehatan (prokes).

Kegiatan merupakan salah satu agenda dari Satlantas Polresta terkait . Mereka juga memberikan arahan dan imbauan kepada sejumlah pengemudi melalui megaphone.

Kasat Lantas Polresta Kompol Yanto Mulyanto mengatakan, tujuan dari agenda tersebut ialah mengedukasi secara humanis kepada masyarakat agar mereka terus meningkatkan kepatuhan terhadap peraturan tertib lalu lintas dan protokol kesehatan.

"Imbauannya mulai dari standar berkendara dengan helm SNI, sabuk pengaman, tidak menggunakan handphone saat mengemudi, dan tetap menggunakan masker," ucap Yanto, Rabu (2/3/2022).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video