Sapa Kader PDIP Gresik, Puan Maharani Bagikan 18 Motor untuk Menangkan Pemilu 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sapa Kader PDIP Gresik, Puan Maharani Bagikan 18 Motor untuk Menangkan Pemilu 2024

Editor: Rohman
Wartawan: Syuhud
Rabu, 02 Maret 2022 18:22 WIB

Ketua DPR RI, Puan Maharani, bersama bupati dan wakilnya dengan Ketua DPC PDIP Gresik menyerahkan kunci sepeda motor kepada pengurus PAC PDIP setempat. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua DPR RI Maharani mengunjungi kantor DPC PDI Perjuangan (PDIP) , Rabu (2/3). Selain untuk menyapa kader PDIP , kedatangan Ketua Bidang Politik dan Keamanan itu juga untuk memberikan semangat kepada kader menyongsong .

hadir didampingi Ketua DPD PDIP Jawa Timur (Jatim), Kusnadi; Bupati , Fandi Akhmad Yani, Wakil Bupati , Aminatun Habibah, dan sejumlah pengurus DPD PDIP Jatim. Saat tiba di kantor DPC PDIP , beserta rombongan disambut Ketua DPC PDIP , Mujid Riduan; Sekretaris DPC PDIP , Noto Utomo; Bendahara DPC PDIP , Siti Muafiyah; anggota Fraksi PDIP DPRD , dan pengurus PAC PDIP se-Kabupaten .

kemudian melakukan pertemuan tertutup dengan para pengurus dan kader PDIP di lantai II kantor DPC PDIP . Usai agenda tersebut, menyerahkan secara simbolis 18 kendaraan bermotor untuk pengurus di 18 PAC PDIP se-Kabupaten .

Sebelumnya, Maharani menghadiri undangan Bupati untuk makan siang di Pendopo Kabupaten . Ketua DPC PDIP , Mujid Riduan, menyatakan bahwa kedatangan Maharani selain bersilaturahmi, juga untuk memberikan dukungan dan semangat kepada para kader PDIP dalam menghadapi .

"Saat pertemuan, kami diberikan arahan-arahan Mbak dalam menghadapi pemilu mendatang," kata Mujid.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video