Pemkab Gresik Terima 26 CPNS Lulusan PKN-STAN | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Gresik Terima 26 CPNS Lulusan PKN-STAN

Editor: Rohman
Wartawan: Syuhud
Jumat, 04 Maret 2022 15:45 WIB

Sekretaris Daerah Kabupaten Gresik, Achmad Washil, saat menyerahkan SK 26 CPNS Lulusan PKN-STAN. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik mendapatkan tambahan 26 CPNS lulusan Politeknik Keuangan Negara-Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (PKN-STAN) tahun 2021. Surat Keputusan penempatan 26 CPNS tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gresik, .

"Saya ucapkan selamat kepada adik-adik PKN- STAN, setelah proses yang cukup panjang akhirnya bisa bergabung di Pemerintah Kabupaten Gresik," ujarnya di Ruang Putri Cempo, , Jumat (4/3).

Ia berharap, masuknya sumber daya manusia (SDM) dari lulusan PKN-STAN di lingkungan untuk peningkatan kualitas yang bisa diambil manfaat positifnya, terutama dalam segi pelayanan kepada masyarakat.

"Peran dan fungsi adik-adik PKN-STAN ini sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) ada dua. Pertama, memastikan proses kegiatan berjalan sesuai dengan rencana yang ditetapkan. Kedua, memastikan kegiatan pengadministrasian berjalan sesuai dengan kaidah yang berlaku," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video