Tertangkap, Terduga Pembunuh Cakades Batubintang Pamekasan: Ini Tidak Ada Kaitannya dengan Pilkades | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tertangkap, Terduga Pembunuh Cakades Batubintang Pamekasan: Ini Tidak Ada Kaitannya dengan Pilkades

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Dimas MS
Jumat, 04 Maret 2022 19:10 WIB

AH, tersangka pembunuh salah seorang Cakades Batubintang, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan saat digelandang petugas.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Satuan Reskrim Polres , Madura berhasil menangkap AH (36), terduga pelaku pembunuhan Miarto yang merupakan Calon Kepala Desa (Cakades) Batubintang, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten . Tersangka AH merupakan warga Dusun Tengginah Laok, Desa Batubintang, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten .

Korban yang merupakan calon Cakades Batu Bintang nomor urut 5 itu dibunuh di pinggir jalan Desa Ponjenan Barat, Kecamatan Batumarmar, , Selasa (1/3/2022) sekitar pukul 16.30 WIB.

Dalam keterangannya, Kapolres AKBP Rogib Triyanto menjelaskan kronologi terjadinya pembunuhan sadis tersebut. Sore itu, korban mengendarai motor berboncengan dengan Rasia, istri korban. Korban melaju dari arah Desa Ponjenan Timur yang hendak menuju rumahnya di Desa Batubintang.

Sesampai di Desa Ponjenan Barat, korban ditabrak dari arah belakang oleh mobil pikap warna hitam bernopol D 8344 DG. Setelah ditabrak, dua orang menghampiri korban yang terjatuh, lalu membacok pakai celurit sebanyak tujuh kali ke bagian leher, pinggang, dan lengan korban hingga meninggal dunia.

"Pelaku ditangkap di Desa Ketapang Daya, Kecamatan Ketapang, Sampang pada Rabu, 2 Maret 2022 pukul 02.00 WIB," kata AKBP Rogib Triyanto saat konferensi pers di Gedung Bhayangkara Mapolres , Jumat (4/3/2022).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video