Indosat Dukung Transformasi Digital dengan Empat Perusahaan Seluler | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Indosat Dukung Transformasi Digital dengan Empat Perusahaan Seluler

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Diyah Khoirunnisa
Sabtu, 05 Maret 2022 02:30 WIB

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha (kanan) saat berjabat tangan dengan President of Mobile Networks Chief Customer Experience Officer Nokia, Ricky Corker.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com -  Ooredoo Hutchison (IOH) mendukung transformasi digital ke Mobile World Congress 2022 di Barcelona pada 28 Februari hingga 3 Maret 2022. IOH berhasil memperkuat kerjasama implementasi teknologi 5G di Indonesia dengan para mitra strategis, termasuk Cisco, Ericsson, Huawei, dan Nokia.

President Director and CEO IOH, Vikram Sinha mengatakan, dengan pesatnya pertumbuhan teknologi digital di seluruh dunia, memperkuat kemitraan strategis bersama para mitra berpengaruh di industri seluler digital global.

Sebagai mitra strategis, IOH dan Cisco akan menghadirkan layanan inovatif baru kepada lebih banyak masyarakat dan bisnis untuk mendukung lingkungan mereka yang semakin gesit dan hybrid.

"Kami saat ini telah berhasil menghadirkan solusi Software-Defined Wide Area Networking (SD-WAN) yang inovatif, dengan didukung Cisco, bagi seluruh ukuran bisnis untuk membantu mereka terhubung dengan mulus di lingkungan cloud apa pun hingga mengoptimalkan kinerja operasional," tegasnya, Jumat (4/3/2022).

Head of Ericsson Indonesia, Jerry Soper mengatakan, Ericsson senang dapat memperkuat kemitraan dengan Ooredoo Hutchison melalui penyediaan layanan 5G di Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi. 5G akan mempercepat digitalisasi ekonomi dan mendorong inovasi masa depan bagi pelanggan individu dan perusahaan di Indonesia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video