Danrem 084/BJ Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Giligenting Sumenep

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Sabtu, 05 Maret 2022 18:00 WIB

Danrem 084/BJ Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo saat meninjau serbuan vaksinasi anak usia 6 - 11 tahun di SDN Bringsang 1, Giligenteng, Kabupaten Sumenep, Sabtu (5/3/22).

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi anak usia 6 - 11 tahun di wilayah Kodim 0827/Sumenep, bertempat di SDN Bringsang 1, Kecamatan Giligenteng, Kabupaten Sumenep, Sabtu (5/3/22).

Peninjauan bertujuan untuk memastikan kegiatan vaksinasi di wilayah Kodim 0827/Sumenep berjalan lancar dan aman sesuai prosedur protokol kesehatan sesuai ketentuan dari pemerintah.

Dalam sambutannya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo menjelaskan peran orang tua sangat berpengaruh dalam proses vaksinasi terhadap anak. Karena orang tua adalah orang yang dipercaya oleh anak itu sendiri. Partisipasi para tokoh serta aparat juga penting dalam terlaksananya kegiatan ini.

"Selain peran guru, peran orang tua dalam pelaksanaan vaksinasi itu penting, karena tujuan vaksin itu sendiri untuk meningkatkan ketahanan dalam tubuh ke depannya," ujar danrem.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video