Dua ​Pemain Bola Ukraina Tewas Ditembak Tentara Rusia, FIFA dan UEFA Beri Sanksi Sepak Bola Rusia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dua ​Pemain Bola Ukraina Tewas Ditembak Tentara Rusia, FIFA dan UEFA Beri Sanksi Sepak Bola Rusia

Editor: Tim
Sabtu, 05 Maret 2022 19:05 WIB

Dua pemain bola Ukraina, yaitu Dmytro Martynenko dan Vitalii Sapylo, menjadi korban perang Ukraian dan Rusia. Mereka tertembak tentara Rusia. Dmytro Martynenko yang orang Yahudi itu harusnya bermain di Liga Israel. (SplitShire/Daniel Nanescu)/ CNN Indonesia.

KIEV, BANGSAONLINE.com - Pemain bola Ukraina, Dmytro Martynenko, tewas tertembak tentara Rusia. Pemain be 25 tahun itu sedang dalam proses negosiasi main di Liga pada musim 2022/2023.

Selain Martynenko, pemain Ukraina lainnya yang tewas karena serangan Rusia adalah Vitalii Sapylo. Menurut FIFPRO, organisasi pemain internasional, ini korban pertama dari cabang olahraga sepak bola.

Mengutip dari Ynet News, media berhaluan Yahudi di , CCN Indonesia melansir bahwa Martynenko dan ibunya meninggal dalam sebuah serangan Rusia pada Selasa (1/3). Dmytro Martynenko merupakan orang Yahudi yang lahir di Ukraina.

Agen Martynenko, Yoan Elimelech mengatakan bahwa kliennya akan bergabung dengan klub amatir Liga Alef pada musim panas ini. Diklaim negosiasi klub dengan pemain hampir rampung.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: CNNIndonesia

 

sumber : CNNIndonesia

Berita Terkait

Bangsaonline Video