Bukit Asam dan Jasamarga akan Bangun PLTS di Tol Bali Mandara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bukit Asam dan Jasamarga akan Bangun PLTS di Tol Bali Mandara

Editor: Rohman
Wartawan: Dyah Nisa
Minggu, 06 Maret 2022 22:00 WIB

Suasana ketika groundbreaking PLTS di Gerbang Tol Ngurah Rai Jalan Tol Bali Mandara.

DENPASAR, BANGSAONLINE.com Tbk dan PT Jasa Marga (Persero) Tbk siap membangun (PLTS) di . Hal tersebut ditandai dengan groundbreaking PLTS di Gerbang Tol (GT) Ngurah Rai , Sabtu (5/3).

, Wayan Koster, menyebut kegiatan ini diadakan di hari yang baik dan merupakan hari tumpek wayang yang salah satu upayanya adalah menjaga keseimbangan dan kebersihan alam. Nantinya, pembangunan PLTS akan dilengkapi dengan ornamen khas Bali di .

"Ini juga akan semakin mempercantik Jalan tol Bali Mandara sebagai pintu masuk strategis yang menampilkan wajah Bali yang kaya budaya,” ujarnya.

Sementara itu, , Reza Febriano, menjelaskan bahwa sebagai salah satu infrastruktur yang akan mendukung pelaksanaan Presidensi G20 pada 2022. Pengurangan emisi karbon global merupakan salah satu fokus dari Presidensi G20 Indonesia yang menjadi perhatian bersama.

"Inilah yang mendasari kerja sama pembangunan PLTS dengan yang turut mewujudkan upaya jalan tol berkelanjutan Jasa Marga Group,” kata Reza.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video