Resmi Dilaunching, Angkringan Kopi Joglo di Tuban Sasar Generasi Milenial | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Resmi Dilaunching, Angkringan Kopi Joglo di Tuban Sasar Generasi Milenial

Editor: Rohman
Wartawan: Suwandi
Minggu, 06 Maret 2022 22:29 WIB

Angkringan Kopi Joglo di Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com di Jalan Pahlawan Nomor 31 Tuban resmi di. Tak tanggung-tanggung, pihak pengelola telah menyediakan ribuan kupon untuk makan gratis sepuasnya saat .

Sejak di tiga hari lalu, angkringan dengan desain modern ini semakin ramai dikunjungi konsumen. Apalagi disaat akhir pekan atau Sabtu malam, angkringan ini dipenuhi para anak muda atau generasi milenial karena pihak pengelola menyiapkan live musik untuk mendukung suasana agar tambah ramai.

"Alhamdulillah pengunjung semakin ramai setelah di kemarin. Kebanyakan memang anak muda, tapi kami juga melayani bagi segala usia agar bisa santai kuliner di angkringan kami," kata Manajer , Muhammad Angga Saputro, saat ditemui, Sabtu (5/3) malam.

Menurut dia, banyak menu yang disediakan bagi pengunjung dan dijamin harganya terjangkau. Mulai nasi bakar, nasi kucing, aneka sate, mie, bakso, camilan, ceker, kepala, aneka jenis minuman, hingga beragam menu lainnya.

"Kalau harganya untuk nasi bakar Rp10 ribu per-porsi, sedangkan kalau nasi kucing per porsi seharga Rp2.500,00.," tuturnya.

Selain dimanjakan dengan live musik, pengunjung juga bisa menikmati wifi gratis. Selain itu, dilengkapi fasilitas untuk pertemuan bagi pengunjung yang akan mengadakan acara formal.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video