Penyanyi di Blitar Tewas Tenggelam di Kolam Pemandian Desa, Sempat Depresi Akibat Sepi Job | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Penyanyi di Blitar Tewas Tenggelam di Kolam Pemandian Desa, Sempat Depresi Akibat Sepi Job

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Akina Nur Alana
Minggu, 06 Maret 2022 22:54 WIB

Jenazah korban saat akan dievakuasi petugas.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Peristiwa menggemparkan terjadi di . Minggu (6/3/2022), seorang wanita cantik ditemukan meninggal dunia tenggelam di sebuah kolam pemandian di Sumber Air Sanan, Desa Dayu, Kecamatan Nglegok, Kabupaten . Wanita tersebut bernama Juwarti (34) warga Desa Candirejo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten .

Kasi Humas Polres Kota Iptu Ahmad Rochan mengatakan, kronologi kejadian berawal saat suami korban sedang menerima tamu di rumah kontrakan mereka di Desa Dayu. Kemudian, korban pergi meninggalkan rumah tanpa berpamitan suami dengan berjalan kaki.

Saat itu tetangga korban sempat melihat dan menyapa. Korban yang berjalan tanpa alas kaki menjawab akan ke timur atau arah pemandian saat ditanyai.

"Suami korban yang bernama Romdon kemudian mencari keberadaan istrinya. Dia berboncengan dengan anaknya menggunakan sepeda motor berusaha mencari keberadaan korban," ujar Iptu Rochan.

Belum menemukan jejak sang istri, anak korban terjatuh dari motor dan kakinya mengalami luka akibat masuk ke dalam jeruji sepeda motor. Romdon akhirnya memilih pulang untuk mengobati kaki anak perempuannya itu.

"Pada saat berada di rumah kemudian Romdon menerima kabar dari tetangganya datang bahwa di Sumber Air Sanan Desa Dayu ada seorang wanita yang tenggelam," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video