Sebut AS Bangsa Pembohong Sialan, Prajurit Ukraina Siap Gempur Tentara Rusia jika Masuk Kiev | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sebut AS Bangsa Pembohong Sialan, Prajurit Ukraina Siap Gempur Tentara Rusia jika Masuk Kiev

Editor: Tim
Senin, 07 Maret 2022 10:03 WIB

Seorang tentara Garda Nasional Ukraina marah pada AS yang dia sebut bangsa pembohong dan takut dengan Rusia. Foto: Screenshot Fox News/sindonews.com

KIEV, BANGSAONLINE.com - Tentara Garda Nasional Ukraina marah pada dan negara-negara barat lainnya karena mereka tak banyak membantu Ukraina. Salah seorang tentara meluapkan kemarahannya pada AS karena tidak berbuat banyak untuk melawan invasi Rusia. Tentara Ukraina itu menyebut Amerika bangsa pembohong dan takut dengan Rusia.

Luapan kemarahan tentara yang menggunakan nama pendek Andriy itu disampaikan kepada Fox News di Kiev ketika perang terus berkecamuk pada hari Minggu. Dia kecewa dengan Presiden AS Joe Biden dan para pemimpin barat lainnya karena menolak memberlakukan zona larangan terbang di langit Ukraina dengan alasan itu akan mengarah pada Perang Dunia III.

“Anda takut untuk membersihkan langit kami karena Anda takut dengan Rusia,” kata tentara tersebut.

"Anda adalah bangsa pembohong sialan. Kami memberikan tenaga nuklir dan senjata nuklir kami untuk jaminan Anda–jaminan Anda tak berarti apa-apa.”

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Sindonews.com

 

sumber : Sindonews.com

Berita Terkait

Bangsaonline Video