Wow Cantiknya, Alina, Pacar Putin, Disembunyikan di Swiss Selama Perang Ukraina-Rusia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wow Cantiknya, Alina, Pacar Putin, Disembunyikan di Swiss Selama Perang Ukraina-Rusia

Editor: tim
Senin, 07 Maret 2022 13:01 WIB

Alina Kabaeva. Foto: instagram

MOSKOW, BANGSAONLINE.com – Sudah lama sekali Presiden Rusia Vladimir Putin menduda sejak bercerai dengan istrinya, Lyudmila Putin, beberapa tahun lalu. Tapi pria 69 tahun itu tak kesepian. Sebab presiden yang kini menjadi sorotan dunia itu dikabarkan memiliki beberapa pacar. Bahkan ia dikabarkan punya sejumlah anak dari pacarnya itu.

Yang menarik, selama Rusia menginvasi Ukraina, Putin menyembunyikan para pacarnya itu. Ia tampaknya ingin melindungi mereka. Dikatakan jika ia menyembunyikan pacar yang seorang mantan atlet olimpiade di luar negeri.

Salah satu pacar Putin memang seorang atlet. Putin telah lama dikabarkan memiliki hubungan dengan seorang atlet senam ritmik bernama . Sebuah laporan menyebutkan jika mereka sudah menikah karena terlihat memakai cincin kawin saat hadir di Olimpiade Musim Dingin Sochi 2014.

Alina sendiri sudah tidak terlihat di publik sejak 2018. Ia dirumorkan dengan Putin. Kini laporan dari Page Six menyebutkan jika wanita 38 tersebut sedang berada di Swiss bersama anak-anak mereka.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: wolipop.detik.com

 

sumber : wolipop.detik.com

Berita Terkait

Bangsaonline Video