Raih Juara, Jujitsu Polres Madiun dapat Apresiasi dari Kapolres | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Raih Juara, Jujitsu Polres Madiun dapat Apresiasi dari Kapolres

Editor: Rohman
Wartawan: Hendro Suhartono
Senin, 07 Maret 2022 19:07 WIB

Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo, saat memberi dana pembinaan kepada Dojo Jujitsu Polres Madiun.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - , AKBP Anton Prasetyo, memberikan apresiasi berupa bantuan dana pembinaan senilai Rp10 juta untuk tim atlet Jujitsu yang telah mendapatkan beberapa medali dan keluar sebagai juara umum di ajang Jujitsu Open se-Jawa Timur (Jatim) bulan kemarin. Agenda ini berlangsung di Lapangan Tribrata , Senin (7/3).

Bantuan tersebut diharapkan dapat memotivasi para atlet lainnya dan mereka diminta untuk terus mengasah serta mengembangkan kemampuannya, sehingga kembali meraih prestasi. ingin, Dojo Jujitsu dapat terus mencetak atlet-atlet baru dengan kemampuan yang lebih.

"Alhamdulillah pagi ini kita diberi kesempatan untuk memberikan dana pembinaan kepada 14 atlet dan 3 pelatih Dojo Jujitsu . Dan 14 atlet Jujitsu tesebut memenangkan 23 kategori dalam kejuaraan jujitsu open se-Jawa timur," ujarnya sembari berjanji akan terus memberi dukungan kepada anggota yang berprestasi.

Salah satu atlet Jujitsu , Arts Brilliant Perfecto Tanujaya, sebagai peraih Juara 3 kelas 77 kg dan juara 1 kelas 77 kg Newaza U17-U21 putra sangat berterima kasih sekali atas bantuan yang diberikan oleh serta berjanji bakal giat berlatih, dan meningkatkan kemampuannya untuk kejuaraan yang lain.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video