Gubernur Khofifah Serahkan Hibah Tanah untuk Pembangunan Kantor DPD RI di Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gubernur Khofifah Serahkan Hibah Tanah untuk Pembangunan Kantor DPD RI di Jatim

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Senin, 07 Maret 2022 19:31 WIB

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Ketua DPD RI La Nyala Mahmud Mattalitti menunjukkan dokumen serah terima tanah hibah di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin (7/3/22).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jatim menyerahkan hibah tanah seluas 2.000 m² yang diperuntukkan bagi pembangunan kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI.

Serah terima hibah tanah tersebut diawali dengan penandatanganan antara Gubernur Jawa Timur dan La Nyala Mahmud Mattalitti di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin (7/3/22).

Sebidang tanah yang dihibahkan tersebut berada di kawasan Jl Jemur Andayani 1, Kelurahan Siwalan, Kecamatan Wonocolo, Surabaya, dengan luas tanah 2.000 m² senilai Rp 2 miliar.

Rencananya di atas tanah ini akan dilakukan pembangunan kantor perwakilan DPD RI di Jatim. Sebab sejauh ini memang DPD RI belum memiliki kantor perwakilan di Jatim.

La Nyalla menyampaikan apresiasi kepada Pemprov Jatim yang telah kooperatif dan responsif atas tindak lanjut permintaan hak pakai atas hibah tanah Pemprov Jatim sebagai kantor DPD RI perwakilan Jatim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video