Gus Fawait: Pilpres 2024, Khofifah Layak Dampingi Prabowo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gus Fawait: Pilpres 2024, Khofifah Layak Dampingi Prabowo

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Senin, 07 Maret 2022 22:13 WIB

Gubernur Khofifah Indar Parawansa dalam satu acara. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wacana pasangan - yang dilontarkan pertama kali oleh Sekjen DPP Partai Ahmad Muzani, mendapat tanggapan positif dari publik. Bahkan saat di Gedung Negara , Muzani juga memberikan sebilah kepada yang ditafsirkan sebagai simbol kekuasaan dan kepercayaan.

Ketua Fraksi DPRD Jatim menilai, Gubernur Jatim Indar Parawansa layak menjadi pendamping Subianto di Pilpres 2024. Bahkan bisa dibilang ini adalah pasangan ideal karena mewakili dua kutub besar, Nasionalis dan Religius.

"Saya pribadi sangat setuju dengan wacana pasangan - di Pilpres 2024. Bu sangat layak dan pantas menjadi pendamping Pak ," tutur pria yang akrab disapa ini, Senin (7/3/2022).

Bendahara DPD Partai Jatim itu menyebut sejumlah variabel yang menjadi alasan layak menjadi Cawapres . Di antaranya, adalah Ketua Umum Muslimat NU yang merupakan ormas perempuan terbesar di dunia.

Fawait melanjutkan, Muslimat NU mempunyai anggota jutaan orang dan terkenal sangat loyal dan militan kepada . Ini modal sosial besar yang dimiliki .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video