110 CPNS Kota Kediri Terima SK Pengangkatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

110 CPNS Kota Kediri Terima SK Pengangkatan

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 08 Maret 2022 14:07 WIB

Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat memberi arahan kepada PNS di Lingkungan Pemkot Kediri yang baru mendapat SK. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 110 CPNS di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri diberikan Surat Keputusan (SK) pengangkatan menjadi PNS formasi tahun 2019. Penyerahan secara simbolis dilakukan , Abdullah Abu Bakar.

Abu berujar, PNS kini berbeda dengan sebelumnya lantaran mulai dibandingkan dengan pegawai pada perusahaan swasta. Oleh karena itu, ia meminta para PNS mengubah pola pikirnya begitu juga harus mengubah hal-hal buruk menjadi hal-hal baik.

"Sekarang ini pekerjaan dilakukan dengan kerja tim dan harus berkolaborasi. Kota Kediri akan menjadi kota yang berhasil bila semua pihak memiliki komitmen yang sama. Suatu daerah juga akan berhasil bila paham visi misi, dan arah kebijakannya," ujarnya di Balai Kota Kediri, Selasa (8/3).

Ia mengingatkan kepada mereka agar tidak menganggap kalau sudah menjadi PNS adalah titik klimaks, dan seorang PNS harus terus berkembang karena saat ini perubahan semakin cepat sehingga harus bisa menyesuaikan. Menurut dia, PNS juga harus update informasi yang sedang berkembang dengan harapan bisa menyesuaikan diri dan jangan melakukan hal tercela.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video