Pordasi HBA Championship 2022, Atlet Panahan dari Kota Batu Raih Medali Perak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pordasi HBA Championship 2022, Atlet Panahan dari Kota Batu Raih Medali Perak

Editor: Rohman
Wartawan: Adi Wiyono
Selasa, 08 Maret 2022 19:25 WIB

Atlet Panahan dari Kota Batu yang memperkuat Kontingen Jawa Timur dalam even berskala nasional, Pordasi HBA Championship 2022, saat menaiki podium.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Atlet Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia () dari nomor panahan, , meraih medali perak dalam Horseback Archery (HBA) Championship 2022. Kejuaraan ini berlangsung di  Lawang, Malang.

Atlet panahan yang tinggal di Kelurahan Sisir, Kota Batu, itu bertanding memperkuat Kontingen Jawa Timur dalam ajang berskala nasional. Dalam memang ada salah satu nomor panahan berkuda, dan itu menjadi favorit pecinta olahraga berkuda di Kota Batu.

"Alhamdulillah kita mendapatkan peringkat kedua dalam kategori Horseback Archery On Ground Putri atas nama dari Klub Panahan Kota Batu. Liling meraih medali perak dalam Ground Archery Putri 40 meter,” kata Ketua Klub Panahan , Arif Fatchur, Selasa (8/3).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video