Pemkab Bangkalan dapat Mobil Perpustakaan Keliling dari Bank Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Bangkalan dapat Mobil Perpustakaan Keliling dari Bank Jatim

Editor: Rohman
Wartawan: Dyah Nisa
Selasa, 08 Maret 2022 19:40 WIB

Direktur Utama Bank Jatim, Busrul Iman, saat memberikan bantuan CSR kepada Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron, secara simbolis.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. () menyerahkan secara simbolis kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan. CSR tersebut berupa sebuah .

Direktur Utama , Busrul Iman, mengatakan bahwa CSR bankjatim Peduli ini sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian kepada masyarakat di yang selama ini telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada .

"Kami berharap bantuan yang telah diberikan ini dapat menumbuhkan minat baca serta dapat memberikan pelayanan lebih bagi masyarakat. Saya mewakili manajemen berharap, Cabang Bangkalan dapat terus bersinergi serta berjalan beriringan dengan program yang dijalankan selaku stakeholder maupun masyarakat untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mengembangkan potensi daerah," ujarnya, Selasa (8/3).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video