Jelang Pilbup Tuban, H. Fathul Huda Minta Warga NU Bersatu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Pilbup Tuban, H. Fathul Huda Minta Warga NU Bersatu

Editor: Revol
Wartawan: Suwandi
Rabu, 08 April 2015 19:22 WIB

Bupati Tuban, Fathul Huda, dalam acara NU beberapa hari yang lalu. (Suwandi/BANGSAONLINE)

TUBAN (BANGSAONLINE.com) - Bupati Tuban H. Fathul Huda yang sekaligus Mustasyar PCNU Tuban meminta agar warga NU bisa bersatu saat menghadapi pilihan bupati (pilbup) Kabupaten Tuban pada desember 2015 mendatang. Selain itu, kata dia, warga NU jangan sampai terpecah belah apalagi ribut soal calon bupati.

“Soal pilbup mendatang, kami minta warga NU jangan sampai terpecah belah,” katanya ketika ditemui BangsaOnline.com di kantornya kompleks Pendopo Krido Manunggal Tuban.

Menurut pria yang juga wakil tanfidziah PWNU Jawa Timur ini bersatunya seluruh warga NU di Tuban sangat dibutuhkan, apalagi menjelang pilbub.

"Jangan mudah terpancing dan diadu domba terhadap permasalahan atau isu yang tidak jelas. Apalagi soal sosok calon yang akan diusung dan dipilih oleh warga NU. Sehingga, mulai sekarang warga NU harus bersatu dan jangan mudah diadu domba sesama warga NU," cetusnya.

“Jangan sampai gara-gara tidak suka dengan sosok calon bupati, akhirnya warga NU saling bermusuhan atau terpecah belah,” imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pilbup Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video