Begini Langkah Wali Kota Madiun untuk Menekan Angka Stunting di Wilayahnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Begini Langkah Wali Kota Madiun untuk Menekan Angka Stunting di Wilayahnya

Editor: Rohman
Wartawan: Hendro Suhartono
Selasa, 08 Maret 2022 20:42 WIB

Wali Kota Madiun, Maidi, didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Madiun, Denik Wuryani, saat memimpin rembuk stunting.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Wali , Maidi, mengadakan rembuk stunting bersama dinas kesehatan, pengendalian penduduk dan keluarga berencana (Dinkes-P2KB), serta sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) terkait. Hal itu dilakukan untuk menekan angka stunting di

"Angka stunting kita masih sebagai nomor 2 di bawah Kota Mojokerto. Maka tahun ini kita harap bisa mengungguli kota tersebut. Kalau perlu sosialisasi ke sekolah-sekolah dan kebutuhan yang diperlukan dalam menurunkan angka tersebut langsung dibicarakan. Saya akan ikut turun langsung," ujarnya, Selasa (8/3).

Ia meminta kolaborasi antarlini pemerintahan di wilayahnya agar penanganan stunting berjalan maksimal. Sebab, jumlah angka stunting di mencapai 800 anak dan berada pada 10 lokasi kasus stunting.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video