Bercita-cita Jadi Anggota Pemuda Pancasila, Siswa SDN Candi ini Dapat Bingkisan dan Beasiswa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bercita-cita Jadi Anggota Pemuda Pancasila, Siswa SDN Candi ini Dapat Bingkisan dan Beasiswa

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Selasa, 08 Maret 2022 22:02 WIB

Wakil MPC Pemuda Pancasila Sidoarjo, Andry Harmoko, memberikan bingkisan dan beasiswa kepada Fadil.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Video siswa kelas 6 , Sidoarjo, yang bercita-cita menjadi anggota Pemuda Pancasila (PP) menjadi viral di media sosial.

Kejadian ini bermula saat petugas Dinas Perhubungan Sidoarjo berkunjung ke untuk penyuluhan. Di satu sesi pertanyaan tentang cita-cita para siswa, Mohamad Fadil Adittia Yoga Pratama dengan lantang menjawab ingin menjadi anggota Pemuda Pancasila saat dewasa.

Menanggapi hal tersebut, perwakilan dari Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila dan Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Kabupaten Sidoarjo langsung mendatangi , Selasa (8/3) pagi. Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi impian Fadil secara langsung.

Di hadapan para murid lainnya beserta guru dan Kepala Sekolah Suyitno, Wakil MPC Pemuda Pancasila Sidoarjo, Andry Harmoko, memberikan bingkisan dan beasiswa kepada Fadil.

“Kami memberikan beasiswa pendidikan untuk Fadil hingga lulus SMA,” ujar Andry yang juga menjabat sebagai Ketua Sapma Pemuda Pancasila Sidoarjo itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video