Dorong Transformasi Industri 4.0, IOH Gelar Indosat Business Connex Webinar Series 2022 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dorong Transformasi Industri 4.0, IOH Gelar Indosat Business Connex Webinar Series 2022

Editor: Rohman
Wartawan: Dyah Nisa
Kamis, 10 Maret 2022 22:47 WIB

Kegiatan saat Indosat Business Connex Webinar Series 2022.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com Ooredoo Hutchison () kembali menghadirkan Business Connex Webinar Series 2022 bertajuk 'Pemanfaatan Teknologi dalam Mendukung Kelancaran Produksi & Efisiensi Guna Meningkatkan Profitabilitas Industri Manufaktur'. 

Ini dilakukan untuk mendukung akselerasi transformasi digital di Indonesia, termasuk industri supply chain. Rangkaian webinar itu membahas fenomena yang terjadi pada proses produksi dan distribusi, serta strategi untuk menjawab tantangan berdasarkan pengalaman langsung dari para ahli di industri manufaktur dan supply chain baik dalam sesi paparan maupun diskusi panel.

Chief Business Officer , Bayu Hanantasena, mengatakan bahwa kembali menghadirkan Business Connex Webinar Series 2022 sebagai wadah solusi digital di sektor industri tanah air untuk dapat bangkit bersama dari pandemi Covid-19.

"Kami berharap diskusi ini menghasilkan manfaat yang dapat diimplementasikan bagi perindustrian di Indonesia agar tetap kompetitif dalam perjalanan menuju industri 4.0, yang juga selaras dengan komitmen dalam mendukung akselerasi transformasi digital Indonesia," ujarnya, Kamis (10/3).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video