HPN 2022, PWI Tuban Gandeng Satlantas Gelar Vaksinasi Booster | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

HPN 2022, PWI Tuban Gandeng Satlantas Gelar Vaksinasi Booster

Editor: Rohman
Wartawan: Gunawan Wihandono
Jumat, 11 Maret 2022 21:34 WIB

Ketua PWI Tuban, Suwandi, saat mengikuti giat Vaksinasi Booster.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - PWI Kabupaten Tuban menggandeng untuk melaksanakan di Sekretariat PWI setempat, Jumat (11/3). Agenda tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2022 dengan target 60 dosis kedua dan ketiga (booster) yang diikuti anggota PWI beserta keluarga, serta masyarakat sekitar.

Kepala Urusan Pembinaan Operasi (KBO) , Iptu Sampir Santoso, mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan sebagai bentuk sinergitas antara dengan .

"Kami mengucapkan terima kasih kepada wartawan, khususnya yang telah bersinergi bersama dalam rangka memberikan manfaat kepada masyarakat," ujarnya setelah pelaksanaan vaksinasi.

Mantan Kanit Diyaksa ini menambahkan, agenda itu merupakan inovasi pihaknya guna mendukung program pemerintah daerah setempat dalam menuntaskan capaian vaksinasi di Bumi Wali. Ia berpesan,  sebagai mitra Polri dapat terus bersinergi dalam memberikan manfaat dan mengedukasi masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

"Mari bersama-sama mengedukasi masyarakat tentang Kamseltibcarlantas, sehingga situasi dan kondisi dimana pengguna jalan dapat terbebas dari rasa ketakutan adanya ancaman dan hambatan dijalan," tuturnya.

Sementara itu, Ketua , Suwandi, menyebut pelaksanaan vaksin dalam rangka kepada awak media, dan anggota keluarga besar ini terealisasi sebanyak 50 dosis vaksin kedua, serta booster dari target sebanyak 60 dosis.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video