Dukung KTT G20, PT INKA Buka Pendaftaran Siswa Magang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dukung KTT G20, PT INKA Buka Pendaftaran Siswa Magang

Editor: Rohman
Wartawan: Hendro Suhartono
Jumat, 11 Maret 2022 22:09 WIB

Mahasiswa calon peserta magang PT INKA saat mengikuti pengarahan.

MADIUN, BANGSAONLINE.com (Persero) menggelar penerimaan mahasiswa magang program kampus merdeka. Hal tersebut dilakukan dalam rangka mendukung melalui nya, di mana bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

Agenda yang berlangsung di , Desa Kuwiran, Kabupaten Madiun, ini dihadiri oleh Direktur , Budi Noviantoro, beserta para jajaran. Peserta yang hadir ada 47 mahasiswa magang program kampus merdeka dari beberapa universitas.

“Ini baru pertama kali kami () menerima (Program magang kampus merdeka) begitupun kata pak dirjen bahwa untuk pertama kali dunia pendidikan berkolaborasi dengan dunia industri,” kata Budi, Jumat (11/3).

Melalui program kampus merdeka diharapkan mahasiswa dapat mengikuti segala hal yang bakal diajarkan  sebagai perusahaan industri pertama yang berkolaborasi dengan dunia pendidikan. Budi pun berharap para peserta magang untuk tidak hanya sekedar mengikuti namun juga turut serta mengkritisi desain selama masa 6 bulan magang.

“Anda-anda ini dikasih fasilitas yang mungkin belum maksimal, tapi sudah lumayan. Jadi saya berharap jalankan dengan serius,” pungkasnya

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video