Syafiuddin Minta ISNU Bangkalan Jadi Triger Peningkatan SDM dan Inovasi Pembangunan Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Syafiuddin Minta ISNU Bangkalan Jadi Triger Peningkatan SDM dan Inovasi Pembangunan Masyarakat

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Subaidah
Sabtu, 12 Maret 2022 22:35 WIB

Anggota Komisi V DPR RI H. Syafiuddin saat silaturahmi dengan PC ISNU Kabupaten Bangkalan di 3Points Garden Cafe, Sabtu (12/3).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - H. , Anggota Komisi V DPR RI minta Ikatan Sarjana Nahdhatul Ulama (ISNU) Kabupaten Bangkalan menjadi trigger atau pemicu modernisasi masyarakat.

Hal itu disampaikan saat silaturahmi dengan PC ISNU Kabupaten Bangkalan di 3Points Garden Cafe, Sabtu (12/3).

Menurutnya, modernisasi merupakan keniscayaan agar masyarakat Madura, khususnya Bangkalan, bisa lebih maju. Karena itu, ia mengajak ISNU berperan aktif dalam proses pembangunan daerah, mengingat ISNU memiliki kapasitas, kompetensi, dan mentalitas unggul.

"ISNU bisa melakukan penelitian, menjadi pengerak untuk pembangunan Madura agar menjadi lebih maju. Karena sarjana harus menjadi motor penggerak dan berpartisipasi aktif pembangunan di Madura," ujarnya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, perlu pengembangan SDM dan komunikasi serta kolaborasi dengan seluruh elemen. Kata dia, kehadiran ISNU bisa bermanfaat, khususnya di bidang pendidikan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video