Cari Atlet Berbakat, Kodim 0804 Magetan Gandeng Perbakin Gelar Kejuaraan Piala Dandim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cari Atlet Berbakat, Kodim 0804 Magetan Gandeng Perbakin Gelar Kejuaraan Piala Dandim

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Anton Suroso
Minggu, 13 Maret 2022 17:12 WIB

Bupati Magetan Suprawoto bersama Jajaran Forkopimda Magetan saat menembak dalam pembukaan acara kejuaraan menembak Piala Dandim 0804 Magetan. foto: ANTON/BANGSAONLINE

MAGETAN, BANGSAONLINE.com - Kodim 0804 bekerja sama dengan Persatuan Menembak Indonesia () menggelar Kejuaraan Menembak Piala Dandim 0804 , bertempat di Lapangan Tembak Secata , Minggu (13/3/2022).

Acara tersebut turut dihadiri langsung Bupati Suprawoto beserta jajaran Forkopimda , Ketua M Lukman Hakim, Ketua KONI Bambang Trianto, dan beberapa tamu undangan lainnya.

Pada kejuaraan kali ini dikhususkan memakai senapan angin kaliber 4,5 mm dan dibuka untuk 2 kelas kejuaraan, yaitu kelas pelajar dan kelas umum dengan total peserta sekitar 234 orang.

Komandan Kodim (Dandim) 0804/ Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo mengatakan,  kejuaraan ini merupakan salah satu upaya untuk mencari orang-orang yang berbakat di mana nantinya bisa menjadi atlet di bidang .

"Kejuaraan Menembak Piala Dandim 0804 ini dalam rangka pencarian bibit atlet di bidang . Selain itu karena ada kelas umum juga, kita juga mewadahi komunitas Pediler yang ada di maupun dari luar di mana selama pandemi tidak ada kegiatan. Untuk kelas pelajar di jarak 17 meter menggunakan senapan manual atau pompa tanpa alat bantu optik, sedangkan untuk kelas umum menggunakan senapan pcp atau tabung dengan optik," jelas Komandan Kodim 0804 .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video