Danrem 084/Bhaskara Jaya Ikuti Rakor PPKM Menko Marvest Melalui Video Conference | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Danrem 084/Bhaskara Jaya Ikuti Rakor PPKM Menko Marvest Melalui Video Conference

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Minggu, 13 Maret 2022 23:12 WIB

Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Widjanarko, S.sos, mengikuti Rapat Koordinasi PPKM melalui video conference yang dipimpin oleh Menko Maritim dan Investasi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Widjanarko, S.sos, mengikuti Rapat Koordinasi PPKM melalui video conference yang dipimpin oleh Menko Maritim dan Investasi bertempat di Ruang Data Makorem 084/BJ Jalan Jenderal Ahmad Yani No.1 Surabaya. Minggu (13/3/2022).

Dalam vidcon kali ini Danrem didampingi oleh Kasrem Korem 084/BJ, Kasi Intel Kasrem Korem 084/BJ, Kasi Ops Kasrem Korem 084/BJ, Pasi Bakti Ter Korem 084/BJ dan Danden Kes Yah Surabaya.

Dalam pelaksanaan rakor melalui video conference membahas tentang tingkat kematian warga yang terpapar Covid-19 dan percepatan kegiatan vaksinasi booster, evaluasi pelaksanaan tanpa dilakukan karantina, perluasan visa on arrival, dan keberangkatan jamaah umrah dari Bandara Internasional Juanda Surabaya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video