Siap Maju Calon Bupati, Kang Mahdi Bertekad Maksimalkan Potensi Wisata | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Siap Maju Calon Bupati, Kang Mahdi Bertekad Maksimalkan Potensi Wisata

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Senin, 14 Maret 2022 00:02 WIB

Mahdi, SE, SH, Anggota DPRD Jatim. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kabupaten adalah daerah strategis dan mempunyai potensi wisata yang luar biasa. Mulai wisata pantai, gunung hingga wisata religi ada di Kabupaten . Belum lagi destinasi wisata kelas dunia, seperti Gunung Bromo dan Gili Ketapang.

Mahdi, Anggota DPRD Jatim asal daerah pemilihan Pasuruan dan mengungkapkan, seluruh potensi wisata itu tentu bisa lebih dimaksimalkan. Dengan begitu akan mendongkrak pendapatan asli daerah (PAD) sekaligus perekonomian masyarakat Kabupaten , terutama pelaku UMKM.

"Kalau saya dipercaya rakyat untuk memimpin . Saya akan maksimalkan potensi wisata yang dimiliki kabupaten ini. Ini salah satu jalan untuk mensejahterakan rakyat sekaligus menambah PAD," ujar politikus yang akrab disapa Kang Mahdi ini, Ahad (13/3/2022).

Ketua DPC PPP Kabupaten itu memang digadang untuk maju sebagai Calon Bupati pada Pilkada 2024. Ia pun sudah menyatakan kesiapan bila mendapat rekom dari partai.

Menurutnya, dengan konsep yang tepat, bisa menjadi daerah wisata jujukan wisatawan Jawa Timur, bahkan nasional dan mancanegara. Karena itu, perlu integrasi antar destinasi wisata yang ada di .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video