Banjir Dukungan, Sekretaris DPW PKB Jatim: Gus Muhaimin Nahdliyin Asli, Bukan Naturalisasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Banjir Dukungan, Sekretaris DPW PKB Jatim: Gus Muhaimin Nahdliyin Asli, Bukan Naturalisasi

Editor: Rohman
Wartawan: M Didi Rosadi
Senin, 14 Maret 2022 23:33 WIB

Sekretaris DPW PKB Jatim, Anik Maslachah. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dukungan dari Jawa Timur (Jatim) terus mengalir untuk Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, agar menjadi calon presiden pada 2024 mewakili kalangan nahdliyin. , , yakin (sapaan akrab Ketua Umum PKB) bisa meraih kemenangan dalam pesta demokrasi mendatang.

“Hampir setiap hari kita ada deklarasi dukungan dari berbagai komunitas, tidak hanya PKB dan . Mulai UMKM, pecinta vespa, dan sepeda ontel, banyak sekali,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Senin (14/3).

Wakil Ketua DPRD Jatim itu menilai, ingin maju pada pemilihan presiden karena ia merupakan warga nahdliyin tulen. Menurut Anik, berproses sejak awal lewat organisasi NU hingga memimpin PKB yang didirikan oleh para kiai NU.

“Itu menunjukkan Jatim mengharapkan kader asli NU bukan naturalisasi. Buktinya itu tadi hampir setiap hari ada deklarasi mendukung ,” tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video