Toko Sparepart dan Sembako di Sumenep Ludes Dilalap Si Jago Merah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Toko Sparepart dan Sembako di Sumenep Ludes Dilalap Si Jago Merah

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Alan Sahlan
Selasa, 15 Maret 2022 19:35 WIB

Kondisi toko sparepart sepeda motor, sembako, dan BBM yang ludes usai dilalap si jago merah.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Sebuah toko peralatan sepeda motor dan sembako hangus dilalap si jago merah pada Selasa (15/3/2022) sekitar pukul 07.00 WIB.

Diketahui toko yang terbakar itu milik Zaini (40), warga Dusun Janjang, Desa Bullaan, Kecamatan Batuputih, Kabupaten SUmenep. Rupanya, toko itu juga menyediakan Bahan Bakar Minyak (BBM) berupa Pertalite.

Saat kebakaran terjadi, Zaini berada di dalam toko sedang menjaga tokonya yang berjualan sparepart/peralatan sepeda motor, sembako, dan BBM jenis Pertalite. Sementara Yanti (35) sedang memasak di dalam tokonya ditemani putrinya yang berumur 3 tahun.

"Saat memasak yang kala itu akan memindahkan masakannya dari kompor gas, tiba-tiba ada ledakan serta percikan api keluar dan langsung menyambar tempat penyimpanan BBM berupa Pertalite yang berada kurang lebih 2 meter dari kompor gas tersebut," ujar Kasi Humas Polres , AKP Widiarti.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video