5 Rekomendasi Laptop Terbaik 2022, Beserta Tips Memilihnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

5 Rekomendasi Laptop Terbaik 2022, Beserta Tips Memilihnya

Editor: Tim
Selasa, 15 Maret 2022 19:46 WIB

Ilustrasi. foto: Pixabay

BANGSAONLINE.com - Di era yang serba digital seperti saat ini, kerap kali orang-orang memilih perangkat yang paling banyak digunakan, untuk menunjang aktivitas mereka sehari-hari. merupakan salah satu di antara banyak perangkat yang digunakan.

Oleh karena itu, semakin meningkatnya kebutuhan orang-orang yang menggunakan laptop, para produsen laptop pun terus berlomba-lomba untuk menciptakan -cat.11044364.11044440">-cat.11044364.11044440">laptop terbaik dalam versinya masing-masing.

Bagi Anda yang ingin membeli laptop baru, Anda bisa berbelanja melalui Shopee. Pasalnya, Shopee akan mengadakan Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen, yang akan dihelat dan berlangsung dari tanggal 4 Maret hingga 15 Maret 2022 mendatang.

Akan ada banyak keuntungan, ketika Anda berbelanja pada saat Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen. Anda berkesempatan untuk menikmati Voucher Gratis Ongkir Rp0. Anda juga akan mendapatkan voucher diskon 50% beserta Koleksi Spesial Diskon 50%. Dan, yang terakhir adalah Koleksi Fashion dengan harga spesial s/d 50rb.

Dalam memilih laptop, tentunya ada beberapa faktor yang harus dipertimbangkan. Misalnya laptop yang fleksibel sehingga mudah dibawa. Dengan demikian, Anda bisa mengoperasikan laptop kapan pun dan juga di mana pun.

Tidak berhenti di situ, Anda juga harus mempertimbangkan harga dan juga spesifikasi yang diikuti dengan kelebihan yang bisa didapatkan dari laptop pilihan Anda.

Berikut ini adalah terbaik serta tips memilihnya untuk menunjang aktivitas sehari-hari Anda:

1. Air M1

besutan ini menawarkan beragam kecanggihan dalam setiap produk yang sudah mereka ciptakan. Air M1 ditenagai oleh prosesor M1 , yang hingga saat ini merupakan salah satu chip prosesor terbaik di kelasnya.

Tidak berhenti di situ, selain chip M1, laptop ini memiliki 8GB Ram dan juga dibekali kapasitas penyimpanan sebesar 256GB. Kemudian untuk layar yang ditawarkan sebesar 2560 x 1600 pixel, dan selanjutnya diikuti dengan fitur-fitur unggulan produk-produk seperti: Touch ID, Webcam 720p, sensor sidik jari, dan juga keyboard scissor switch.

2. HP Spectre X360 14

Selanjutnya ada produk laptop yang dikeluarkan oleh HP, yaitu Spectre X360 14. ini dibekali dengan desain yang cantik dan kokoh, serta tampilannya yang bernuansa premium. Selain desainnya yang premium, laptop ini dibekali dengan prosesor Intel Generasi ke-11 versi terbaru, dan juga grafis yang terintegrasi dengan Iris Xe, sehingga laptop ini mampu bekerja dengan cepat dan juga tajam tentunya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video