UTSG Tuban Kembali Raih Penghargaan Zero Accident 2022 dari Gubernur Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

UTSG Tuban Kembali Raih Penghargaan Zero Accident 2022 dari Gubernur Jatim

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Selasa, 15 Maret 2022 23:35 WIB

Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky menyerahkan penghargaan Zero Accident dari Gubernur Jawa Timur kepada Corporate SHE, SR, Security & Communication Departement Head UTSG, Budi Banyuarsyah.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - (UTSG) kembali menerima Penghargaan Zero Accident dari Gubernur Jawa Timur, . Penghargaan itu diberikan atas capaian 10.770.960 jam tanpa kecelakaan kerja. Capaian tersebut terhitung sejak November 2017 hingga Oktober 2021.

Corporate SHE, SR, Security & Communication Departement Head UTSG, Budi Banyuarsyah menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Disnaker Jawa Timur yang masih mempercayakan UTSG kembali menerima penghargaan di tahun ini.

"Alhamdulillah, tahun ini kami masih dipercaya untuk menerima penghargaan ini. Terima kasih kami sampaikan kepada Disnaker Jawa Timur dan Pemkab Tuban. Yang pasti, ini adalah wujud komitmen dari perusahaan atas pematuhan K3 yang diikuti oleh semangat seluruh karyawan yang tercermin dalam setiap kerjanya," ujar Budi Banyuarsyah kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (15/3).

Di tempat terpisah, HC & Legal Division Head UTSG, Achmad Sirrul Atho’ menuturkan, kepatuhan menjalankan K3 sudah menjadi budaya bagi perusahaan. Implementasi K3 di UTSG menjadi sangat penting, mengingat pekerjaan di UTSG termasuk kategori berisiko tinggi. Apalagi, kontribusi UTSG untuk tetap bisa menjaga bisnis BUMN yang merupakan objek vital nasional dalam jasa penambangan bahan baku semen.

"Kepatuhan terhadap K3 di UTSG telah menjadi kesadaran bersama untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan produktif,” tandas Achmad Sirrul Atho'.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video