Desak Pilkades Tetap Digelar Tahun ini, Demo KMPD di Pemkab Bangkalan Dihadang Ratusan Kades | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Desak Pilkades Tetap Digelar Tahun ini, Demo KMPD di Pemkab Bangkalan Dihadang Ratusan Kades

Editor: Rohman
Wartawan: Ahmad Fauzi
Rabu, 16 Maret 2022 15:03 WIB

Sejumlah kepala desa yang memadati pintu masuk Pemkab Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Ada 100 lebih  yang tergabung dalam AKD (asosiasi ) di memadati pintu masuk kantor pemerintah daerah setempat.

Mereka berkumpul di depan akses menuju kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan untuk menghadang demo yang digelar ratusan massa Koalisi Masyarakat Pro Dekmorasi (KMPD), Rabu (16/3).

, Jayus, mengatakan bahwa kedatangan mereka dalam rangka memberi tanggapan terkait masyarakat yang bertanya tentang keputusan ditundanya pemilihan (Pilkades) dari yang rencananya digelar tahun ini ke tahun 2023.

"Kedatangan ke sini agar dapat memberikan pemahaman atau penjelasan bagi para pendemo," ujarnya.

Diketahui, demo yang digelar Koalisi Masyarakat Pro Dekmorasi (KMPD) dihadiri 1.000 massa. Mereka mendesak agar pilkades tetap digelar.

Dalam aksinya di , massa ditemui oleh , Mohni; Sekda Bangkalan, Taufan Zairinsyah; Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Bangkalan, Hosin Jamili; dan Asisten Pemerintahan Bangkalan, Siswo Irianto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video