Tingkatkan Layanan, Pelindo Optimalisasi Fasilitas Pelabuhan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tingkatkan Layanan, Pelindo Optimalisasi Fasilitas Pelabuhan

Editor: Rohman
Wartawan: Dyah Nisa
Rabu, 16 Maret 2022 21:49 WIB

Suasana di Pelabuhan Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Regional 3 terus berupaya meningkatkan pelayanan operasional, di antaranya melalui optimalisasi fasilitas pelabuhan untuk menunjang produktivitas bongkar muat. Salah satunya melalui pengerukan alur dan kolam serta penambahan panjang dermaga di area Pelabuhan Gresik.

Regional Head 3 , Ardhy Wahyu Basuki, mengatakan bahwa pembangunan fasilitas di Pelabuhan Gresik dinilai cukup penting, hal tersebut mengacu pada peran Pelabuhan Gresik sebagai salah satu penopang aktivitas logistik di area .

“Pelabuhan Gresik merupakan salah satu pelabuhan penting milik kami, lokasinya yang cukup strategis membuat pelabuhan ini sebagai penopang, sekaligus alternatif pengguna jasa kami. Tak hanya domestik, namun juga Internasional untuk melakukan bongkar muat selain di Tanjung Perak, sehingga pembangunan infrastruktur di Pelabuhan Gresik merupakan kebutuhan penting,” ujarnya, melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Rabu (16/3).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video