Raker dengan Komisi II DPRD Nganjuk, Dirut PDAU Paparkan Program Kerja | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Raker dengan Komisi II DPRD Nganjuk, Dirut PDAU Paparkan Program Kerja

Editor: Rohman
Wartawan: Bambang Dwi Julianto
Kamis, 17 Maret 2022 17:53 WIB

Dirut PDAU Nganjuk, Jaya Nur Edi, saat memenuhi undangan Rapat Kerja dengan Komisi II DPRD Nganjuk. Foto: BAMBANG DWI JULIANTO/BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com mengundang Dirut Perusahaan Daerah Aneka Usaha (PDAU) untuk melakukan rapat kerja. Dirut , Jaya Nur Edi, menyebut tidak ingin melihat ke belakang soal permasalahan yang menyelimuti perusahaan.

Berdasarkan hasil raker, kata Edi, pihaknya diminta untuk menjelaskan penataan manajemen . Selain itu,  juga meminta program kerja ke depan dalam pengelolaan usaha yang dikelola .

"Saya tadi juga memberikan paparan dan program, dan terpenting langkah awal kita memperbaiki manajemen yang lebih baik," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (17/3).

Saat ini, lanjut Edi,  bakal menghidupkan kembali berbagai usaha yang sudah ada, seperti Hotel Sanggrahan, percetakan, dan perkebunan. Hal tersebut dilakukan agar sejumlah usaha yang dikelola bisa menjadi sumber pendapatan daerah.

"Saya tidak mau tengok ke belakang terkait permasalahan PDAU, tapi bagaimana mencari terobosan di era digital agar bisa tetap bersaing," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video