Fraksi Gerindra: Bank Jatim Punya Tugas Membantu Gubernur Mengentaskan Kemiskinan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Fraksi Gerindra: Bank Jatim Punya Tugas Membantu Gubernur Mengentaskan Kemiskinan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Kamis, 17 Maret 2022 23:22 WIB

Muhammad Fawait, SE, M.Sc, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - baru saja menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2021. Dalam RUPS itu, selain melaporkan kinerja selama setahun terakhir dan pembagian dividen, juga mengumumkan susunan direksi dan komisaris yang baru.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jawa Timur, Muhammad Fawait mengingatkan, punya tugas besar membantu Gubernur Khofifah dalam mengentaskan kemiskinan di Jawa Timur. Karena itu manajemen harus bisa menerjemahkan visi gubernur.

Fawait berharap penyaluran kredit bisa digenjot. Dengan begitu, otomatis kegiatan perekonomian di Jatim juga akan lebih menggeliat. Apalagi jika kredit tersebut diberikan kepada pelaku UMKM yang selama ini diakui menjadi motor penggerak ekonomi Jatim.

"Kalau manajemen membiarkan persoalan ratio penyaluran kredit yang masih rendah ini, tentu itu sama saja tidak ikut membantu tugas Ibu Gubernur dalam upaya pengentasan kemiskinan di Jatim," tegas Fawait, Kamis (17/3/2022).

Anggota Komisi C DPRD Jatim itu mengaku mengikuti proses yang terjadi di internal . Ia pun tak mempersoalkan latar belakang direksi dan komisaris baru .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video