Dzikir dan Doa Khusuk di Haul Agung Sunan Ampel, Khofifah Ungkap Lima Ajarannya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dzikir dan Doa Khusuk di Haul Agung Sunan Ampel, Khofifah Ungkap Lima Ajarannya

Editor: Tim
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Sabtu, 19 Maret 2022 23:18 WIB

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa tampak khusyuk memanjatkan dzikir dan doa di depan Maqbarah Sunan Ampel atau Raden Rahmat Rahmatullah, Jumat (18/3) malam. foto: Devi Fitri Afriyanti

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur tampak khusyuk memanjatkan dzikir dan doa di depan maqbarah atau Raden Rahmat Rahmatullah, Jumat (18/3) malam.

lahir pada tahun 1401 M yang merupakan putra Syaikh .

Bersama ratusan peziarah dari berbagai wilayah, Gubernur Khofifah mengumandangkan tahlil, sholawat dan dzikir yang menambah suasana khusyu' pada peringatan Haul Agung ke 545 di kompleks makam di Surabaya.

Gubernur Khofifah mengajak segenap jamaah yang hadir untuk bersama-sama mendoakan keselamatan Bangsa Indonesia, khususnya masyarakat Jawa Timur. Utamanya agar pandemi Covid-19 bisa segera diangkat oleh Allah SWT dari Bumi Indonesia, khususnya Jawa Timur.

"Kita berdoa agar pandemi Covid-19 bisa terus segera berlalu dari Bumi Indonesia dan Jawa Timur. Sehingga masyarakat bisa kembali menjalankan aktivitas ekonomi dan sosial keagamaan semacam ini. Dan alhamdulilah haul ini bisa berjalan dengan tertib dan disiplin dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video