Terjebak Pergaulan Anak Punk, Gadis Tomboy di Blitar Nekat Mencuri dan Menipu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terjebak Pergaulan Anak Punk, Gadis Tomboy di Blitar Nekat Mencuri dan Menipu

Editor: Tim
Wartawan: Akina Nur Alana
Minggu, 20 Maret 2022 15:34 WIB

Masih usia 16 tahun, tapi gadis tomboy ini sudah terbiasa menipu dan mencuri. Foto: bangsaonline.com

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang asal Kecamatan Srengat Kabupaten diamankan polisi. Gadis berinisial UNS berusia 16 tahun itu dilaporkan temannya sendiri setelah melakukan aksi penipuan.

Dia meminjam motor temannya namun tidak berniat dikembalikan. Teman yang dikenalnya melalui media sosial itu kemudian melaporkan UNS ke polisi.

"Sepeda motor milik pelapor tersebut dipinjam oleh pelaku dengan dalih akan menjual jeruk ke penjual sayur yang jaraknya hanya 500 meter dari rumah pelaku. Namun setelah sepeda motor diserahkan dan sampai perkara ini dilaporkan, sepeda motor milik pelapor tersebut tidak kunjung dikembalikan," ujar Kapolsek Srengat AKP Yusuf, Minggu (20/3/22).

Dalam pemeriksaan, terungkap bahwa UNS bukan pertama kali melakukan aksi kejahatan. Meski usianya masih sangat muda, UNS tak segan menjadikan teman, tetangga, saudara dekat bahkan orang tua kandungnya sendiri sebagai sasaran kejahatan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video